RSS

Selasa, 31 Januari 2012

DUMAY I'M IN LOVE

Kamis 5 Januari 2012 aq YM-an ama  BebephQ  ( Tedi jeleeeek  ) seperti PM-PM sebelumya PM kali ini berlanjut ampe pagi lagi..Hahahaiii BEGADANG !!! ya biasa awal PM-an kita saling ngegombal gag lupa saling nyapa dengan panggilan sayang ama bebeph-nya. Typing berlanjut dan tiba-tiba dia nembak aq,dasar si aku orangnya cuek gag percaya kalau dia serius yaaa aq bercandain aza.namun pada akhirnya dia tetep yakinin aq kalau dia serius.Ya Tuhan Sumpah aq sok juga di buatnya bukanya senang aq di tembak malah kesel “dasar nih orang pengen ngerjain AQ pikirku”.cerita-cerita aq akhirnya luluh sendiri entah kenapa tiba-tiba perasaan sayang ini muncul akhirnya aq mau menerima dia  ( jadian lah kita smile :D ) sampai sekarang hubungan kami masih berlanjut.
  Aku mencintaimu tanpa tau kapan,darimana atau bagaimana. Aku mencintaimu tanpa kerumitan. engkau begitu dekat dihatiku. hingga Aku bisa merasakan apa yg kau rasa. bahkan Aku bisa melihatmu dengan begitu jelas ketika ku menutup mata. Aku tak tau apa yg akan terjadi jika kau tiada disisiku. hanya satu doa Aku….semoga engkaulah takdir terindah dari Tuhan untukku 
 hari-hari yang indah selalu kita lewati bersama walaupun kami terpisah dengan jarak yang lumayan jauh. dia di Bandung semantara AQ sendiri di Gorontalo.but itu bukanlah penghalang buat kami berdua toh tidak salamanya kemesraan itu identik dengan berduaan ato pun intensitas pertemuan.

0 komentar:

Posting Komentar