RSS

Jumat, 01 Juni 2012

serasa baru kemarin



It’s Juni . YEAY! *joged-joged*

ada  sesuatu di awal Juni ini… *zoom in* *zoom out*

Perasaan kayak permen nano- nano !

*asin asem manis rame rasanya*

Kenapa saya begitu ? Karena hubungan kami memasuki bulan ke enam..waaah gag nyangka alhamdulillah masih bisa bertahan *masih ngerasa baru kemarin kita jadian* *senyum lebar* 
YaaaaH serasa baru kemarin kau mengatakan ” mau gag nerima cintaY tedi”.serasa baru kemarin tanggal 5 Januari itu dan serasa baru kemarin curhat via yahoo masangger berdua. jadi sahabat baik dan teman curhat,yang berakhir dengan jadian.

Tiada hari tanpa kangen-kangenan,dan yang paling lucu sejak bulan pertama kita jadian sampai sekarang yang di bahas cuman dua" Yank Kangen,Kapan ya kita ketemu..??" aaah sayaank inget gag ketika kita telpon-telponan sampai hpnya ikutan mellow yang terkadang membuat kita galau...hahahaha . Betapa lucunya mellownya harus di pending . *hpQ pasti jingkrak"Setidaknya dia aman dari mellownya saya.

Nah, di awal bulan juni ini pula merupakan hari pertama pacar masuk kerja nih dia yang buat perasaan kecampur gag jelas senang sekaligus sedih,senangnya dia dapat pekerjaan tetap,sedihnya pasti waktu buat saya berkurang,kalo mo nelpon harus liat waktu luang dia dulu *dulu mah bebas kpn aja bisa saya calling.di tambah lagi trauma yang gag bisa saya obatin ,kejadian berapa tahun lalu bener-bener gag bisa saya lupain..* uuhhft nangis di bawah selimut *

kemarin adalah hari yang bener-bener menguras hati dan pikiran,why...?? jawabnya RAHASIA...!! :D

Positif thinkin setiap orang berbeda !!

buat pacarku ceu mumuuuund ya sayaank,moga kamu betah dengan pekerjaan barumu dan semoga semuanya berjalan lancar !!..za akan selalu mensupport dan mendoakan yang terbaik buat kamu dan hubungan kita.Amiiiin !!

2 komentar:

tedi kusman mengatakan...

senyum manis d keluarin, muka agak tertunduk pipi memerah karena malu..
tengtop somay yah!
eh maksutna thank you so much..
makasi ya za..
lope yu por eper lah pokoknya..

za mengatakan...

ciee..cieee
macama

Posting Komentar