RSS

Minggu, 14 Oktober 2012

Goblog Again

Assalamu’alaikum…..

Lumayan lama gak ngeblog nih, mudah-mudahan gak goblok-goblok amat ngepost malam ni. Hehe :p
Hmmm…. emang sih akhir-akhir ini, mood rada-rada gak jelas, maklum abege labil. Hahaha :D

Kadang-kadang pengen marah tapi gak tau marahin apa dan sama siapa. Wajar aja, kalo akhir-akhir mama gak ngizinan aku ngulek cabe alias matumbu ladang kalo lagi masak, kata mama kalo ngulek cabe lagi marah atau kesal, ntar cabenya pedas…. (Hmm,,,bukannya dari jamannya pitecanthopus erectus eksis, cabe juga udah pedas…?!). Kadang-kadang pengen nangis, tapi gak tau mau nangisin apa, jadi gampang sedih. Hik..hik… Syukurlah, sekarang emosi udah mulai stabil ^^



Harusnya,,,,selama dalam periode di Waktu Indonesia Galau (WIG)  dalam hidupku beberapa hari belakangan ini, bikin aku makin banyak mensinkronkan jari-jemari dengan otak kananku untuk menuliskan sesuatu di blog ini, tapi kok malah vacuum cleaner ya…? Hahahaha :D.
But now, NO MORE WIG ^^

Well… memang akhir-akhir ini, aku merasa sangat mengecewakan orang-orang tersayang di sekitarku. Tapi kini, dari ‘kekecewaan’ itu pulalah aku merasa mendapatkan semangat baru untuk kembali menata hidup lebih baik lagi. Dan ‘kekecewaan’ itu, membuat aku lebih dekat kepada-Nya.

Untungnya aku cepat bangkit. Bukannya sok nih,,,, cuma mau berbagi pengalaman, kali-kali aja para abege labil seperti akyu (whaaatttt…..?? Abege…?? Inget neng, udah 20+), punya masalah dengan kekecewaan, nih… ada beberapa tips, semoga bikin kamu-kamu semangat lagi.


  • NOTHING TO LOSE…!! Biarkan kegagalan menjadi suatu pengalaman yang berharga. Karena gak ada kegagalan, yang ada hanya pembelajaran.
  • KEEP SMILE…!! Seperti lirik lagunya Justin Timberlake, You never know who will fall in love with your smile.
  • COUNT YOUR BLESSING…!! Jangan ngitungin yang buruk terus, coba deh ngitungin kebahagian kita yang terkadang bikin kita lupa bersyukur untuk kebahagian itu. 
  • Rasakan yang kamu anggap sepele, seperti segarnya udara pagi habis shalat subuh, hijaunya dedaunan, dan yang pasti FEEL YOUR BREATH, mamen…!! 
  • C’MON…CHEER UP…!! Cepat bangkit dari masalah, jangan pandang jeleknya aja, apapun masalahnya, pasti ada sisi baiknya yang bisa kita jadiin pelajaraan hidup.
  • Berfikir, bahwa kita bisa berbuat yang lebih baik dari hari kemarin, yup… IT’S GLAD TO BE ALIVE…!!
Ingat…  NO BODY’S PERFECT ^^

0 komentar:

Posting Komentar