RSS

Kamis, 02 Februari 2012

‎* RINDU DI BATAS PENANTIAN *

desir angin menjamah rasa
sejuk menyentuh ranah jiwa
membelai ragaku yang rapuh oleh mu
gigil membaluri singgah di pori- pori
membeku aku dalam sunyi

awan sendu menyelimuti penuh syahdu
kian membelengguku sepinya rinduku
aku masih tetap di sini..
terpaku dalam kesunyian
di ruang rindu yang hilang dalam khayal
aku karam dlm kesendirian
di arus rindu yang hampir membeku

walau tlah di batas penantian
namun hasratku slalu mengalir
seperti sungai sepanjang pengembara
yang berkilau mengalir bersama do'a
aku akan tetap menunggumu
hingga kau datang menjemputku
menggulung ombak rindu dalam kalbuku

rindu ini akan selalu tersimpan di sudut hati
tersulut senyuman yang tlah menjadi prasasti
aku tetap disini tak beranjak sedikit pun
selalu menunggumu..
menyandingkan rasa yang tlah tertaut
dengan cinta tulusmu....


{ Hhaaa.. kembali melow  :D }

0 komentar:

Posting Komentar