RSS

Selasa, 08 Mei 2012

15 Artis paling tampan korea

Holaa....

Huah, udah lama benget ternyata yaa gw gag update blog gw yg ini (udah hampir sebulan lebih loh), hha. Ehm, mau posting apa yoo enaknyo.
Kayaknya banyak deh yg ngefans (mulai dari balita mpe kakek-nenek :p) sma sesuatu yg berbau korea, mulai dari dramanya, aktor & aktrisnya, boyband & girlband nya, life stylenya, mode busana, pakaian, dan apapun soal negara ginseng itu.
Nah, gw rasa kalau bahas yg satu ini kayaknya seru: "15 Artis Paling Tampan Korea" (versi gw, bukan versi on the spot, apalagi versi majalah Time, hehe). Let's Chekidot:

1. Yang ini --> Confidential :D
2. Choi Si Won 

3. Lee Min Ho
4. Ki Bum
5. Seung Ri
6. Kyuh Yun
7. Dong Hae
8. Min Ho
9. Tae Min
10. Lee Yong Dae
11. Kim Hyun Joong

12. Jang Geun Seuk
14. Im Ju Hwan
15. Kim Nam Gil

Nah, itu tdi cowok-cowok tampan Korea versi gw, sebenernya masih banyak yg laen (ct. Hyun Bin, Won Bin, Max Chang Min, T.O.P, Seung Ho --> gag mungkin kan gw ranking semua, ;p). Okey, thats all intermezo nya, da dah ...

0 komentar:

Posting Komentar