RSS

Selasa, 08 Mei 2012

Corat - Coret


04.00 dini hari terbangun dari tidur,langsung menuju kamar mandi cuci muka trus ambil air wudhu
(sok alimku deh :D ) eits ngambil air wudhu bukan untuk sholat tp karena ingin belajar,kata sang guru BIAR ADA BERKAHY bede..ckckckck betul ato tdk maybe tergantung dari keyakinan seseorang but sbgai seoarang muslim aq percaya hal ini walaupun islamQ hanyalah islam KTP hahahaha sinetron banget ya ??  

LANJUT....
hari ini aq dpt jadwal ngajar  TIK kls VIII, lembar demi lembar buku panduan mengajarpun t'lah aq baca.dan untuk melengkapi referensiku aq pun kepikiran tuk download tutorial yang formatY power poin (maksudY biar gag capek nulis di papan.tinggal KLIK beres :D ) MODEM+LAKTOP udah ada tinggal menconectkanY. CONECTED asyiiek jaringan internetpun tlah tersambung, langsung "GEOOGLE CRHOME LINK ILMU KOMPUTER "..waah ternyata yang aq cari gag ada di link ini..alhasil jadi :( ternyata pak ROMI SATRIAWAHONO tdk memposting materi itu ( hhuufft pak ROMI kembalikangi uang pembayaran administrasi kuliah umum yang kita bawakan..) dari pada pusink buka FB dlu aah.FACEBOOKER sejati..hahahaha.singkat cerita waktu dah masuk di beranda status teratas
" Kau Hadir di sisiku...
  mengajakku melangkah.....
  Indah Panorama Alammu....
  Kau tuntunku di BATU TUMONGA.....( Kidung di Bukit Penanian samping rumahnya BERTA dan ESTER )"

  tuh status pemilik akun " Amee Zavar Mc Kenzie" yang tak lain adalah UncleQ (keren kan statusY..?? ) beliau memang pandai dalam menghias kata bukan kali ini saja dia update status dgn kalimat yang sederhana namun indah.
beliau tdk pernah malu menunjukkan klo dia adalah orang bugis bahkan dia sangat bangga dengan darah bugisY
(jarang'' loh ada org kayak dia..hehehe tdk ma'gombal jeka kodong ini uncle :D ) terinsiprasi dengan tulisan uncle akhirY aq pun mencoba tuk corat - coret di catatanku akhirya lahirlah tulisan ini 

"Disini  kugoreskan serpihan-serpihan makna yang berserak, mengkonstruksi imajinasi, melafalkan kisah, membingkai kenangan,.. Dan kepada Semesta kutitip barisan Impian,..Karena Aku terlahir Sebagai wanita Bugis, Dari Tradisi Para Penakluk Impian... " 

* maaf klo redaksiY  jelek soalY gag ada bakat jadi penulis.nulis ini pun sambil keluar masuk di tab yang lain ( nulis sambil buka power point yg berhasil di donlot di link yang lain )

0 komentar:

Posting Komentar