RSS

Rabu, 30 Mei 2012

Midnight


Seumur-umur saya belum pernah nonton film midnight.. Selain karena orang tua yang bisa ngamuk kalo saya telat bangun juga karena saya nggak tahan tidur malam. Jadilah saya nggak pernah curi-curi nonton midnight. Baru niat doang, tapi udah keburu bablas tidur.* tapi anehnya kalo chatt ama si pacar saya tahan bangeet ampe pagi..HoHoHoo

Nah, beberapa hari yang lalu tempatnya di lokasi perlombaan temen ngajakin nobar midnight judul filmnya saya lupa.. amnesiaY kumat lagi.*senyum lebar muka merah malu ama bebeph # Karena ngerasa seharian itu saya udah tidur,(sepanjang perjalan Ngorooook..hahahaii) jadi kali ini saya setuju. Film ini lagi happening banget sampe temen-temen rela begadang walaupon di landa cuapeek . Kita sepakat untuk nonton jam 01.30. Buset! Biasanya jam segitu saya mah udah melayang-layang di alam mimpi.

Pas lagi nunggu laktopY selesai di charge sih mata masih segar bugar. (hahaha..ternyata cuman nonton di laktop *Gubrak) semuanya dah kumpul bercanda ketawa-ketawi bikin mata melek. Nggak lama kemudian masuk ke dalam. Baru setengah jam filmnya mulai, saya udah ngantuk dan ketiduran. Zzzz! Mana cuma berbekal kaos dan celana panjang,jilbab.aduuh salah posisi nih pengen nonton kok sedia bantal . Makin ketiduran deh.

Jadi saya cuma nonton setengah jam pertama dan setengah jam terakhir.

-___________________-”

Mau ada Hulk, Iron Man, Captain America, teteeeep nggak ngaruh, deh. Ngantuk mah ngantuk aja. Udah deh ya, emang nggak bakat nonton tengah malam. Putri Tidur kok ya disuruh begadang. Yang ada pingsanlah.

yaudah, lain kali balik ke nonton biasanya aja deh, ya. Jangan sok-sokan nonton tengah malam dan berakhir numpang tidur... Hihihi.

0 komentar:

Posting Komentar